Ponsel Fujitsu F Series

Bila pasangan memilih ponsel Fujitsu F Series, siap-siaplah curiga. Bukan apa-apa, ponsel itu identik digunakan dengan mereka yang hobi selingkuh! Sejatinya, pabrikan ponsel itu sama sekali tak berniat membuat ponsel khusus selingkuh. Tapi, fitur privasi siluman di ponsel itulah yang ‘disalahgunakan’. Jadinya tak heran bila ponsel itu dijuluki ponsel selingkuh.

Ponsel berbentuk flip itu memang cocok bagi mereka yang suka menyembunyikan urusan pribadinya. Dengan menghidupkan mode privasi, maka pengguna dapat menyembunyikan segala panggilan tak terjawab, SMS, sampai email.

Cara kerjanya, jika ada nomor masuk yang sudah ditandai ‘private’, maka ponsel akan merespons dengan member tanda pada warna di icon baterai atau sinyal antenna saja. Jika telepon itu diabaikan, maka nomor itu tak akan tercatat di daftar telepon masuk.

Awalnya, Fujistu mengembangkan fitur itu untuk memberikan keamanan. Meski begitu, secara tak langsung fitur itu digunakan mereka yang hobi berselingkuh. Pasalnya, dengan menandai nomor selingkuhan, maka pasangan resmi tak akan bisa menemukan jejaknya.

Maklumlah, menurut Toshiyuki Makiguchi dari konsultan Uwaki Rescue SOS, ponsel jadi sasaran utama yang diperiksa untuk tahu apakah pasangan berselingkuh atau tidak. Jadi, siap-siaplah curiga kalau pasangan lebih suka mempertahankan ponsel Fujitsu F Series ketimbang menggantinya dengan ponsel edisi terbaru.

Anda sedang membaca artikel Ponsel Fujitsu F Series dan artikel ini url permalinknya adalah http://blog.kanghari.com/2013/02/ponsel-fujitsu-f-series.html
Semoga artikel Ponsel Fujitsu F Series ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013 Blog Kanghari All Rights Reserved Hatnu.net
Kualatungkalboy